Terima kasih telah mengunjungi web download situspalingtop17.blogspot.com,gunakan browser chrome/firefox untuk kelancaran download film diblog ini.

AREATEKNOGAMES

Download Film Pendek - TILIK (2018) HD Full Movie

Situs Paling Top - Free Download Film Pendek - TILIK (2018) HD Full Movie Subtitle Indonesia



Nonton dan Download Film Pendek - TILIK (2018) HD Full Movie streaming lk21 dunia21 indoxxi filmapik kawanfilm21 dengan kualitas video hd webdl bluray mp4 mkv sub indo,yang mau silahkan download filmnya di melongfilm pahe.in hunstulovers rmcmv bioskopkeren gudangmovies21 iflix Netflix ganool full hd subtitle Indonesia



Film Pendek - Tilik (2018) #tilik #butejo #filmpendek #nontontilik #filmpendekindonesia #ravacanafilms

Ravacana Films bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan DIY mempersembahkan sebuah film pendek berjudul Tilik.

Synopsis :
Dian adalah seorang kembang desa. Banyak lelaki yang mendekatinya hingga datang melamarnya. Warga desa bergunjing tentang status lajang Dian. Dalam satu kesempatan perjalanan naik truk dalam rangka menjenguk (tilik) Bu Lurah di Rumah sakit di kota, beberapa warga berdebat tentang siapa yang bakal mempersunting Dian. Perjalanan “tilik” menjadi penuh gosip dan petualangan bagi para warga desa yang naik truk tersebut.

Winner Piala Maya 2018 - Film Pendek Terpilih
Official Selection Jogja-Netpac Asian Film Festival 2018
Official Selection World Cinema Amsterdam 2019

========================================
CAST
Siti Fauziah
Brilliana Desy
Angelina "Punyk"
Dyah Mulani
Luly Syahkisrani
Hardiansyah Yoga Pratama
Tri Sudarsono
Gotrek
Ratna Indriastuti
Stephanus Wahyu Gumilar

BACKGROUND ACTORS
Tutik, Krismiyati, Sukamti, Lastriyatun, Ambar, Mardiyah, Suniyati, Tuminah, Lestari, Tri, Tumijem, Wajiyem, Rondiyah, Martini, Titik, Nganti, Suryanti, Asti, Saerah, Wiwid, Darmi, Suharji, Poniran, Sukriyanto

CREW
Executive Produser : Budi Wibowo, SH, MM.
Script Writer : Bagus Sumartono
Producer : Elena Rosmeisara
Unit Manager : Addi Kurniawan
Production Assistant : Brilian Merbawani, Ikhwan Abu Zakaria
Location Unit : Mahardika Subangun, Satria Wijayanto, Aliya Kinasih
Runner : Ahmed Nurcahyo, Karmujiyanto
Director : Wahyu Agung Prasetyo
1st Asst. Director : Rizky Kurnia S.
2nd Asst. Director : Riyadi Prabowo
Script Continuity : Dhisga Amandatya, Witarti
Talent Coordinator : Tiara Kristiningtyas
Asst. Talent Coordinator : Aditya Putra N.
D.O.P : Satria Kurnianto
Asst. Cameraman : Dimaz Amanta
Camera Boy : Tito Ramadhan
Camera Technician : Doddyk Triesna
Digital Imaging Technician : Esza Prayojana Parapaga
Clap person : Moh. Ivan Haris Kurniawan
Gaffer : Andik Budi Prasetyo
Lightingman : Afandi Aziz, Edi Hidayat, Fahman Putra, Danang
Art Director : Rifat Satya
Art Departement : Ariesta Maulina, Rizal Rizky, Fahmi Sutan
Make Up & Wardrobe : Felicia Desi
Asst. Make Up & Wardrobe: Annisa Dewi, Wiji Astuti
Sound Recordist : Pandu Maulana
Boom Operator : Prima Setiawan
Sound Designer : Aditya Trisnawan
Music Designer : Redy Afrians
Volley Artist : Bayu Putro Pamungkas, Philipus Agung Prasetyo
Colorist : Egha Harismina
Editor : Indra Sukmana, Helmi Nur Rasyid
BTS Team : Ayesha Alma Almera, Pramuditya Ranutanta, Aryo Yudantoko
Poster Artwork : Bustanul Choir
Subtitle : Vanis, Ludy Oji Prastama
Transportation : Tadtad, Liandri, Gufron, Abu, Hartono, Toni, Trevi

========================================

Ravacana Films (c) 2020
www.ravacanafilms.com
www.instagram.com/ravacanafilms
www.twitter.com/ravacanafilms
ravacanafilms[dot]id[at]gmail[dot]com

Nonton Streaming Film Pendek - TILIK (2018) Full Movie Terbaru Gratis. Link Download 240p 360p 480p 540p 720p 1080p Google Drive Racaty Uptobox Mirror Mega Zippyshare Mediafire.

Film Pendek - TILIK (2018) ini merupakan movie buatan negara Indonesia dan film TILIK Full Movie ini dibintangi oleh aktor: Siti Fauziah, Brilliana Desy, Angeline Rizky, Dyah Mulani, Lully Syahkisrani, Hardiansyah Yoga Pramata, Tri Sudarsono, Gotrek, Ratna Indriastuti, Stephanus Wahyu Gumilar yang dirilis pada tahun 2018.

Download Film Pendek - TILIK (2018) Full Movie Terbaru Genre : Comedy
Rilis   :  2018
Durasi : 32 Menit
Quality  : HD
Subtitle : Indonesia


Synopsis: Dalam bahasa Jawa, Tilik memiliki makna "menjenguk". Demikian pula dengan film ini, yang mengikuti perjalanan sekelompok ibu-ibu dari sebuah desa menuju ke rumah sakit, untuk menjenguk ibu kepala desa mereka yang tengah dirawat. Rombongan itu pergi ke rumah sakit dengan menggunakan truk milik sesama warga. Dan dari dalam truk ini lah, obrolan serta gosip yang menjadi “bumbu utama” film ini terjadi.

Dalam perjalanan itu, salah satu tokoh yang paling banyak dibicarakan masyarakat, Bu Tejo, asyik membicarakan mengenai Dian, seorang kembang desa di lingkungannya. Gadis itu diperbincangkan karena parasnya yang membuat para suami di desa gemar memandanginya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari “internet” dan sejumlah kabar burung, Bu Tejo juga menyebut Dian sebagai wanita tidak benar. Cara Bu Tejo memprovokasi ibu-ibu lainnya untuk mendukung ceritanya itu lah yang membuat penonton “geregetan”. Namun, tidak semua ibu-ibu dalam truk tersebut setuju dengan perkataan Bu Tejo. Ada Yu Ning, yang merasa kurang setuju dan tidak nyaman dengan perkataan Bu Tejo. Beberapa kali, Yu Ning mencoba mengingatkan Bu Tejo untuk menjaga ucapannya. Mereka berdua bahkan sempat bertengkar karena mempertahankan pendapat masing-masing.

Selain gemar membicarakan aib tetangga, karakter Bu Tejo juga digambarkan sebagai orang yang suka pamer harta, sehingga cukup mengusik Yu Ning. Hal itu terlihat dari banyaknya perhiasan yang ia gunakan meski hanya pergi menjenguk orang yang sedang sakit. Bu Tejo juga ringan tangan mengeluarkan uang, sekaligus mempromosikan suaminya sebagai bakal calon lurah baru. Sesampainya di rumah sakit, rombongan ibu-ibu itu rupanya gagal menjenguk Bu Lurah karena ia masih terbaring di ICU. Mereka pun hanya bisa bertemu dengan anak Bu Lurah, Fikri, dan gadis bernama Dian yang sejak tadi diperbincangkan.

Di akhir film, penonton akan dibuat tercengang sekaligus kebingungan, karena memperlihatkan adegan yang berbeda dari anggapan masyarakat mengenai jalur cerita film ini. Dialog Dian dengan seorang pria paruh baya yang ia sebut “Mas”, dapat menjadi jawaban ending film ini.


Tags: download film tilik 2018 full movie lk21, download film tilik 2018 full movie indoxxi, download film tilik 2018 full movie layarkaca21, download film tilik 2018 full movie ganool, download film tilik 2018 full movie cinema21, download film tilik 2018 full movie cinemaindo, nonton film pendek - tilik 2018 full movie bioskopkeren, gibah, yu ning, emak emak, wahyu agung prasetyo, nonton film, siti fauziah, full movie, viral, streaming film tilik 2018 full movie, film pendek, youtube, tilik woman, bu lurah, meme kocak, views, meme bu tejo


Thanks for Download Film Pendek - TILIK (2018) HD Full Movie Hardsub Indonesia
Download Film Pendek - TILIK (2018) HD Full Movie Download Film Pendek - TILIK (2018) HD Full Movie Reviewed by situspalingtop17 on September 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.